Kamis, 03 Agustus 2017

Teks negosiasi bertema pendidikan.

Dibawah ini adalah contoh teks negosiasi bertema pendidikan

Disuatu kelas di pagi hari......

Hasil gambar untuk guru dan murid

Pak Tio=Selamat pagi anak-anak. bapak hanya ingin memberitahu bahwa ulangan fisika akan diadakan besok.

Evan=Tidak bisa begitu dong pak. kemarin kan kami
sudah sepakat kalau ulangan fisika akan diadakan
minggu depan. 

Jovian=Iya pak,lagipula,besok sudah ada 3 ulangan
harus kami hadapi.kami tidak akan sanggup kalau ditambah 1 ulangan lagi.

Pak Tio=Yah mau bagaimana lagi,besok saya tidak
bisa datang kesekolah karena saya harus mengikuti rapat guru antar provinsi.dan juga,kelas kalian sudah tertinggal jauh dibandingkan kelas sebelah jadi kita sudah tidak punya waktu lagi.

Ferdy=Saya ada ide.bagaimana kalau hari kamis?
hari itu kami tidak punya banyak tugas yang harus dikerjakan.mungkin bapak bisa mengadakan ulangan di hari itu.

Pak Tio=Kalau kamis minggu ini saya tidak bisa
fer,saya harus melatih anak kelas 12 yang akan ikut
olimpiade nanti,bagaimana kalau hari jumat?
saya punya banyak waktu luang untuk jumat ini.kita bisa meminjam jam pelajaran bu yeni agar bisa ulangan.
  
Nelsen=Baik pak,saya setuju.

Jonathan=Saya juga setuju.

Pak Tio=Baiklah kalau begitu.kita sudah sepakat
ulangan akan diadakan di hari jumat,Ok anak-anak?

Murid-Murid=Ok pak,Terima kasih.

Pak Tio=Sama-sama.saya pamit dulu.terimakasih anak-anak.




Referensi dari
https://brainly.co.id/tugas/5335028

Tidak ada komentar:

Posting Komentar